Home » , » Harga Oppo R5 Terbaru dan Spesifikasi, Ponsel Android Tertipis Dengan Tebal 4.85 mm

Harga Oppo R5 Terbaru dan Spesifikasi, Ponsel Android Tertipis Dengan Tebal 4.85 mm


Harga Oppo R5 - Produsen ponsel cerdas asal Tiongkok, Oppo mulai menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu vendor smartphone ternama saat ini dimana dari setiap produk ponsel cerdas yang dirilisnya selalu mengedapankan segi kualitas yang cukup mumpuni mulai dari desain, spesifikasi dapur pacu serta fitur-fitur pendukung yang diusungnya sehingga mampu menarik minat para konsumen. Dengan semakin ketatnya persaingan pasar saat ini, kualitas serta harga produk smartphone yang bersahabat tentunya menjadi faktor utama untuk menarik minat pengguna smartphone yang menginginkan perangkat selular berkualitas dengan harga terjangkau. Nah, Untuk memenuhi kebutuhan akan perangkat selular yang berkualitas dengan harga terjangkau, Oppo merilis seri terbaru dari varian R series  yaitu Opp R5 yang dirancang dengan mengusung desain yang cukup tipis dengan memiliki ketebalan hanya 4.85 mm dan menjadikannya ponsel tertipis saat ini sehingga membuat tampilan Oppo R5 terlihat elegan dan tentunya cukup nyaman dalam genggaman. Selain memiliki keunggulan dari segi desainnya, Oppo R5 juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup handal serta didukung dengan fitur-fitur yang cukup lengkap sehingga memudahkan pengguna saat melakukan berbagai aktifitas komunikasi ataupun hiburan. Nah, lalu seperti apakah spesifikasi lengkapnya?yuk, kita simak ulasan singkat mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo R5 berikut ini.

Harga Oppo R5 Terbaru dan Spesifikasi, Ponsel Android Tertipis Dengan Tebal 4.85 mm

Dari segi desain, HP Oppo R5 dirancang dengan mengusung desain yang cukup tipis dan ringan yang memiliki dimensi keseluruhan 148.9 × 74.5 dengan ketebalan hanya 4.85 mm dan bobot 155 gr. Sementara untuk rangkanya, Oppo menggunakan material perpaduan alumunium dan stainless steel untuk membalut seluruh bodi dari perangkat ini sehingga membuat tampilannya terlihat kokoh, elegan dan tentunya cukup nyaman dalam genggaman tangan. Sedangkan pada sektor layar, Oppo R5 dibekali layar sentuh berteknologi super amoled yang memiliki bentang layar 5,2 inchi beresolusi 1080 x 1920 pixels dengan tingkat kerapatan layar ~423 ppi pixel density yang menawarkan tampilan layar dengan kulaitas yang cukup tajam dan jernih sehingga cukup nyaman untuk menikmati berbagai aplikasi multimedia seperti menonton video, browsing ataupun bermain game. Selain itu, Layar pada smartphone ini juga telah dilapisi dengan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3 yang berfungsi untuk melindungi layar dari goresan ataupun benturan.

Beralih pada sektor dapur pacu, Smartphone Oppo R5 dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan dukungan prosesor Octa-Core berkecepatan 1.5GHz plus RAM 2GB serta GPU Adreno 330 sebagai pengolah grafisnya yang mampu memberikan kinerja serta performa cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia ataupun aktivitas multi tasking dengan lancar dan cepat tanpa hambatan. Sementara untuk system operasinya, Ponsel Oppo R5 berjalan pada Android OS, v4.4.2 (KitKat) dipadukan dengan user interface ColorOS 2.0. Sebagai media penyimpanan, Oppo membekalinya dengan memori internal berkapasitas 16 GB tapi sayangnya tanpa didukung dengan memori eksternal.


Sebagai media untuk mengabadikan momen penting di sekitar anda, Ponsel Android Oppo R5 dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP lengkap dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR yang memberikan hasil fotografi yang optimal dengan warna yang tajam dan jelas.Sementara untuk sektor Kamera Depan beresolusi 5 MP dengan sudut pandang lensa 83 derajat bisa anda gunakan untuk aktivitas foto selfie dengan kualitas hasil jepretan yang optimal serta video call dengan kualitas gambar yang jernih.

Lanjut pada sektor konektivitas, Oppo membekali R5 dengan konektivitas cukup lengkap tapi sayang tidak dilengkapi NFC. Anda bisa menikmati jaringan internet berkecepatan 4G, dan dukungan USB OTG, Bluetooth 4.0, beserta 5G Wi-Fi 802.11 b/g/n/a. Sedangkan untuk navigasi, anda bisa mengandalkan GPS dengan dukungan A-GPS+Glonass. Sementara untuk dayanya, Ponsel Oppo R5 dibekali dengan tipe baterai Non-removable Li-Po berkapasitas 2000 mAh.

Spesifikasi Oppo R5

  • Sim Card : Micro SIM
  • Dimensi : 148.9 × 74.5 × 4.85 mm
  • Berat : 155 g
  • Layar : AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 1080 x 1920 pixels, 5.2 inches (~423 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3, Color OS 2.0
  • Memory Internal : 16 GB
  • Memory Eksternal : –
  • Ram : 2 GB
  • Konektivitas : HSPA+, LTE, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0, NFC, USB OTG
  • OS : ColorOS 2.0, based on Android 4.4
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 615 Octa-Core 1.5GHz  (MSM8939)
  • GPU :  Adreno 330
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Video Record : 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps
  • Baterai : Li-Po 2000 mAh.

Harga Oppo R5 Terbaru

  • Harga Oppo R5 baru : Rp 3.499.000,-
  • Harga Oppo R5 second : Rp 2.750.000,-
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan untuk harga di setiap wilayah kota anda tentunya ada perbedaan,tapi secara umum tidak akan beda jauh dengan Harga Oppo R5 tersebut diatas.

Demikian ulasan singkat mengenai Oppo R5, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo R5 Terbaru. Terima kasih dan Semoga bermanfaat. http://arenahpandroid.blogspot.co.id/

0 comments:

Post a Comment