Home » , » Harga Oppo F1 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Harga Oppo F1 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap


Harga Oppo F1 - Oppo F1 merupakan jajaran produk smartphone seri terbaru keluaran vendor asal Tiongkok, Oppo yang hadir dengan menawarkan beberapa keunggulan mulai dari spesifikasi ataupun fitur yang diusungnya. Dibekali prosesor octa core berkecepatan tinggi, OS Android Lollipop serta kamera belakang dan depan yang handal memberikan keunggulan tersendiri dari smartphone kelas menengah ini. Lalu seperti apakah spesifikasi lengkapnya, mari kita simak ulasan singkat mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo F1 berikut ini.

Smartphone Oppo F1 dirancang dengan mengusung desain yang ramping dan ringan dengan memiliki dimensi keseluruhan 143.5 x 71 x 7.3 mm dan berat 134 g membuat perangkat ini terasa nyaman dalam genggaman. Pada sektor layar, Oppo F1 dibekali layar sentuh type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors yang memiliki bentang layar 5.0 inchi beresolusi 720 x 1280 pixels dengan tingkat kerapatan layar ~294 ppi pixel density yang menawarkan tampilan layar yang jernih dan tajam sehingga cukup nyaman untuk menikmati berbagai konten visual. Selain itu, untuk melindungi layar dari goresan ataupun benturan, Oppo membekali ponsel pintar ini dengan proteksi layar corning gorilla glass 4.

Harga Oppo F1 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Sementara untuk sektor dapur pacunya, ponsel cerdas Oppo F1 dipersenjatai dengan prosesor octa core berkecepatan 1.7 GHz Cortex-A53 dengan Chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 didukung RAM 3 GB serta GPU Adreno 405 sebagai pengolah grafisnya yang mampu memberikan performa serta kinerja cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia seperti bermain game, menonton video ataupun aktifitas multitasking dengan lancar tanpa lag. Sementara untuk system operasinya, Oppo F1 berjalan pada OS, v5.1 (Lollipop) dipadukan dengan user interface Color OS 2.1. Sebagai media penyimpanan, Oppo membekali perangkat ini memori internal berkapasitas 16 GB dan dapat diperluas dengan slot memori eksternal microSD berkapasitas hingga 128 GB memeungkinkan anda menyimpan data lebih banyak pada perangkat ini.

Sebagai media fotografi, Oppo F1 dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 13 MP lengkap dengan fitur f/2.2, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama yang akan memberikan pengalaman fotografi yang menyenangkan dengan hasil jepretan yang jernih dan menawan. Sedangkan untuk kamera depan dibekali lensa berkapasitas 8 MP lengkap dengan fitur f/2.0, 1/4" sensor size yang bisa anda gunakan untuk kegiatan foto selfie ataupun video call dengan kualitas gambar yang cukup jernih.

Lanjut pada sekor konektifitas, Smartphone Oppo F1 telah dilengkapi dengan jaringan 3G, HSPA,HSUPA, LTE untuk mempermudah mengakses internet dan berselancar didunia maya. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS serta EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sementara untuk sektor daya, Smartphone Oppo F1 dibekali dengan tipe baterai Non-removable Li-Ion berkapasitas 2500 mAh.

Spesifikasi Oppo F1

  • SIM : Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
  • Jaringan : GSM / HSPA / LTE
  • Tipe Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar : 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density), 5.0 inches (~67.6% screen-to-body ratio), Protection Corning Gorilla Glass 4, Color OS 2.1
  • Ukuran/Berat : 143.5 x 71 x 7.3 mm (5.65 x 2.80 x 0.29 in), Weight 134 g (4.73 oz)
  • Memory Internal : 16 GB, 3 GB RAM
  • Memory Eksternal : microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
  • Internet : 3G, HSPA, LTE, EDGEGPRS
  • WLAN : WiFi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot
  • Bluetooth : v4.0, A2DP
  • USB/Port : microUSB v2.0, USB Host
  • Kamera belakang : 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Kamera depan : 8 MP, f/2.0, 1/4" sensor size, 1080p
  • Video Record : 1080p@30fps
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2500 mAh battery
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • CPU : Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53, Chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616, GPU Adreno 405

Harga Oppo F1 Terbaru 

  • Harga Oppo F1 baru : Rp 3.499.000,-
  • Harga Opp F1 second : - 
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah tentunya ada perbedaan, tergantung dari setiap took yang menjualanya. tapi secara umum harga tidak beda jauh dengan Harga Opp F1 tersebut diatas.

Baca juga : Harga Oppo Neo 7 Terbaru dan Spesifikasi, Ponsel Android Lollipop 4G LTE Kamera 8 MP

Demikian ulasan singkat mengenai Oppo F1, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo F1 Terbaru, Semoga bermanfaat dan terima kasih. http://arenahpandroid.blogspot.co.id/

0 comments:

Post a Comment