Home » , » Harga Advan Barca i5A Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Harga Advan Barca i5A Terbaru dan Spesifikasi Lengkap


Harga Advan Barca i5AAdvan Barca i5A merupakan salah satu jajaran smartphone seri terbaru keluaran vendor lokal, Advan yang dirancang dengan menawarkan kecanggihan teknologi terkini untuk memudahkan segala aktifitas komunikasi ataupun hiburan anda sehari-hari. Dibekali layar 5.0 inchi yang tajam, prosesor quad core, OS Android Lollipop, kamera yang handal serta teknologi 4G LTE memberikan kelebihan tersendiri dari Advan Barca i5A sebagai perangkat komunikasi serbaguna dengan harga terjangkau. nah, lalu seperti apakah spesifikasi lengkapnya, simak ulasan singkat mengenai Spesifikasi dan Harga Advan Barca i5A berikut ini.

Harga Advan Barca i5A Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Advan Barca i5A dirancang dengan mengusung layar sentuh jenis IPS LCD capacitive yang memiliki bentang layar 5.0 inchi  beresolusi HD 720 x1280 pixels dengan tingkat kerapatan layar mencapai 294 pixel density yang menawarkan tampilan layar yang jernih dan tajam sehingga cukup nyaman untuk menikmati berbagai konten multimedia seperti menonton video, bermain game ataupun konten visual lainnya. Selain itu layar pada Advan Barca i5a sudah bersifat multitouch, tapi sayangnya pihak produsen belum melengkapinya dengan proteksi layar sehingga membuat layar pada perangkat ini rawan terhapa goresan.

Sementara untuk sektor dapur pacunya, Smartphone Advan Barca i5A dipersenjatai prosesor Quad-core Core 1.0 GHz Cortex-A53 dengan chipset  MediaTek MT6735 didukung RAM 2 GB serta GPU Mali-T720 sebagai pengolah grafisnya yang mampu memberikan performa serta kinerja cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia ataupun aktifitas multitasking. Sementara untuk sistem operasinya, Advan i5A berjalan pada OS Android OS, v5.1 (Lollipop). Sebagai media penyimpanan, Advan membekali perangkat ini dengan memori internal berkapasitas 16 GB serta dapat diperluas dengan memori eksternal microSD berkapasitas 32 GB.

Baca juga : http://www.jendelagadget.com/2016/02/spesifikasi-dan-harga-axioo-venge.html

Lanjut pada sektor fotografi, Advan Barca i5A dibekali dengan kamera utama yang berkekuatan 13 MP lengkap dengan fitur autofocus, LED flash, Aperture, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR.Sementara untuk  kamera depan berkekuatan 5MP.yang bisa anda gunakan untuk aktifitas foto selfie ataupun video call dengan kualitas gambar yang jernih. Selain untuk fotografi, kamera pada perangkat ini bisa untuk merekam video dengan resolusi 1080p@30fps.

Lanjut pada sektor konektivitas, HP Advan Barca i5A telah dibekali dengan jaringan 3G, HSPA serta LTE untuk mempermudah mengakses internet dengan cepat dan anti lelet. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS, EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat  Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sementara untuk sektor dayanya, Advan Barca i5A disokong baterai berkapasitas 2200mAh.

Spesifikasi Advan Barca i5A

  • Jaringan : GSM-GSM Dual SIM
  • Layar : 5.0 inchi 720 x1280 pixels IPS LCD capacitive
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Chipset : MediaTek MT6735
  • Prosesor : Quad-core Core 1.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T720
  • Penyimpanan : Memori Internal 16 GB, MicroSD up to 32 GB
  • RAM : 2 GB
  • Kamera : Utama: 13 MP, LED flash autofocus – Depan: 5MP
  • Konektifitas : 4G LTE, 3G-HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth, port USB, GPS
  • Multimedia : Voice/Video Recorder, Audio/Video player
  • Baterai : Li-ion 2200 mAh 

Harga Advan Barca i5A Terbaru

  • Harga Advan Barca  i5A baru : Rp 1.900.000,-
  • Harga Advan Barca  i5A second : -
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah tentunya ada perbedaan, tapi secara umum harga tidak akan beda jauh dengan Harga Advan Barca  i5A 4G LTE tersebut diatas.

Demikian ulasan singkat mengenai Advan Barca i5A, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Advan Barca  i5A Terbaru, Semoga bermanfaat. http://arenahpandroid.blogspot.co.id/

0 comments:

Post a Comment